About Us

Tuhan Maha Kuasa. Dengan kuasa-NYA, Tuhan menciptakan alam semesta begitu indah luar biasa. Bentang alam dan seisinya, memiliki keunikan dan keistimewaan yang menakjubkan. Keunikan dan keistimewaan tersebut bukan hanya keindahan alamnya, tetapi juga keunikan dan keistimewaan beragam perilaku dan kebudayaan makhluk hidup yang menghuni jagat raya ini. Dengan merenungkan itu semua, kita hanyalah makhluk kecil tiada arti dibandingkan kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Dengan merenungkan itu semua, kita dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Keindahan alam dan keunikan beragam perilaku serta kebudayaan makhluk hidup tersebut terdapat di seluruh pelosok dunia. Apabila seluruh keindahan alam dan keunikan perilaku serta kebudayaan makhluk hidup di seluruh dunia tersebut ditulis dalam satu buku, akan menjadi buku paling tebal di dunia karena akan berisi puluhan juta halaman. Di antara ratusan ribu bahkan jutaan keindahan alam dan keunikan perilaku serta kebudayaan tersebut kemudian dipilih tujuh (7) yang benar-benar indah dan unik, yang kemudian dinamakan Tujuh Keajaiban Dunia.

Penamaan istilah Tujuh Keajaiban Dunia tersebut mengacu pada daftar yang ditulis oleh Antipater Sidon dalam sebuah karya puisinya.

Aku telah menyaksikan tembok Babilonia yang perkasa
yang di atasnya terbentang jalanan untuk kereta-kereta perang,
dan patung Zeus di tepi sungai Alfeus,
aku telah melihat taman gantung,
dan Kolosus (patung kolosal) Dewa Matahari,
dan gunung buatan dari piramida yang menjulang tinggi,
serta makam raya Raja Mausolus;
namun ketika aku melihat kuil Artemis yang menjulang ke awan-awan, yang lain itu semuanya kehilangan keindahannya,
dan aku berkata, 'Tengoklah, selain Olympus, Matahari tidak pernah lagi melihat apapun yang sedemikian agung.'

—Antipater, Greek Anthology IX.58)

Seiring dengan perkembangan jaman, Tujuh Keajaiban Dunia pun berkembang, dan kemudian dikelompok-kelompokkan sesuai dengan karakteristiknya. Misal; Keajaiban Dunia Kuno, Keajaiban Dunia Pertengahan, Keajaiban Alam, Keajaiban Bawah Air, Keajaiban Modern, dan Keajaiban Baru. Kita patut berbangga karena ada dua Keajaiban Dunia yang kita miliki, yaitu Candi Borobudur dan Pulau Komodo.

Siapapun orangnya, pasti sangat ingin berkunjung ke tempat-tempat yang menjadi Keajaiban Dunia tersebut. Tujuan mereka berkunjung ada yang hanya ingin melihat keindahan dan keunikannya, ada yang bertujuan untuk studi, ada yang bertujuan ziarah keagamaan, dan masih banyak lagi alasan lain, hingga kelompok tertentu menganggap bahwa melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang indah dan unik merupakan suatu kebutuhan pokok.

Berawal dari situlah kami mempunyai gagasan mendirikan usaha travelling dan tour, yang kami beri nama 7 Wonders Tour dengan akte notaris Nomor ……….. Kantor Pusat kami ada di Ruko 7 Wonder jalan Ringroad Utara nomor ….., Depok, Sleman, Yogyakarta. Bahkan, kami tidak sekadar ingin memudahkan kelompok tertentu yang menganggap bahwa berkunjung ke tempat-tempat wisata merupakan kebutuhan pokok saja, kami akan menciptakan kebutuhan hingga hampir seluruh lapisan masyarakat menjadikan kegiatan berwisata di hampir seluruh tempat indah di dunia sebagai kebutuhan pokok.

VISI
Mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan melalui travelling.

MISI

  1. Meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mengembangkan sikap persamaan derajat, persamaan hak, persamaan kewajiban, saling menghormati, dan saling bekerjasama dengan sesama bangsa Indonesia dan bangsa lain di dunia
  3. Meningkatkan jiwa nasionalisme, bangga sebagai bangsa Indonesia, dan berusaha memajukan pergaulan demi kesatuan dan persatuan bangsa yang ber-Bhineka Tunggal Ika
  4. Mengutamakan musyawarah dalam mengambil suatu keputusan untuk kepentingan bersama
  5. Mengembangkan perbuatan-perbuatan yang luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong-royong, bersama-sama berusaha mewujudkan kemajuan yang merata dan berkeadilan sosial
  6. Ikut berperan serta membantu pemerintah dalam mengembangkan obyek wisata di seluruh Indonesia
  7. Menumbuh-kembangkan usaha, baik defferensiasi maupun defersifikasi usaha secara bersama-sama, hingga memperoleh kesejahteraan tak terbatas